Post Lainnya
Loading...
Selasa, 11 Oktober 2011

Mengenal Internet

Internet kata yang sudah mulai terdengar di kuping saya sejak SMP, tapi baru SMA lah saya mencoba apa itu Internet :D.
Ya saya memang cukup Gaptek menegenai teknologi(Dulu).
Awal saya mengenal internet adalah ketika Saya memasuki SMK, saya yang saat itu lucu, imut dan polos(Huekss) diajak oleh seorang teman untuk mamasuki sebuah ruangan penuh dengan komputer dengan sorang penjaga yang menunggu para pelanggan memabayar jasanya, YA WARNET.
Saya yang gaptek itu memulai petualangan di dunia maya dengan gugup, pucat, lemah, letih, lesu, kurang bergairah (Ok Lebay).
Pada awalnya saya tidak tahu apa yang harus dilakukan untuk pertama kali alhasil saya hanya mengikuti apa yang teman saya lakukan, dan kata 'billing' adalah kata yang masih asing di telinga saya.
Hal yang saya lakukan (Emmm.. maksudnya teman saya) adalah membuka 'Yahoo messenger' saya yang baru pertama kali melihat aplikasi tersebut mencoba melakukan hal tersebu tapi ya tidak bisa karena memang saya belum memiliki akun email pada saat tersebut. Dan akhirnya hanya membuka solitaire sebentar dan kemudian dengan Alasan ingin ke toilet menutup Billing dan membuang uang kepada penjaga warnet,
Pengalaman Pertama yang Gagal dan Memalukan.
Hari demi hari internet bukan lagi hal yang asing bagi saya YM, Friendster(yang sangat booming dahulu kala) telah saya cicipi.Dan internet seolah telah menjadi kebutuhan, semua tugas, informasi semua saya cari menggunakan Internet, dan bahkan hal yang hampir saya lakukan setelah bangun dari tidur bukan lagi menggosok gigi dan merapikan tempat tidurku tetapi membuka Hp dan 'Connect to The World' :D
Dan itulah pengalaman saya mengenal Internet

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Badminton